Wednesday, May 15, 2013

Wishful Wednesday [03]

Duh, udah hari Rabu lagi ya. Sambil mengisi masa pengangguran terselubung selama menanti pengumuman hasil UN, SNMPTN, dan Tes PMB STIS, bolehlah aku merajut mimpi akan buku-buku idaman :D

Lalala, it's time for Wishful Wednesday!

Setelah ngubek-ubek isi otak untuk mencari buku impian, akhirnya aku balik lagi ke buku impian awal. Buku yang udah aku impikan sejak pertama kali nyelesaiin buku seri pertamanya. Kenapa ya sampai sekarang masih belum ada kesempatan untuk beli buku ini? T_T










Soooooo....
Taaaraaaa! Ini dia buku impianku:
Pandemonium, Delirium #2



I’m pushing aside the memory of my nightmare, pushing aside thoughts of Alex, pushing aside thoughts of Hana and my old school, push, push, push, like Raven taught me to do.The old life is dead.But the old Lena is dead too.I buried her.I left her beyond a fence,behind a wall of smoke and flame.
Lauren Oliver delivers an electrifying follow-up to her acclaimed New York Times bestseller, Delirium. This riveting, brilliant novel crackles with the fire of fierce defiance, forbidden romance, and the sparks of a revolution about to ignite

Mengingat betapa aku menyukai seri pertamanya, Delirium, sampai-sampai kena lima bintang di reviewku, ketahuanlah kenapa aku pengen juga baca seri selanjutnya. Masih penasaran gimana nasib Lena Haloway begitu lompat dari pagar pembatas.

Yang mau ikut Wishful Wednesday, silakan ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =

9 comments:

  1. Aku baca Pandemonium gak selesai-selesai. =)) kalo udah dapat, nanti kita baca bareng ya. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeeee nanti kalau aku udah dapet kita baca bareng :D

      Delete
  2. kalau aku nggak menikmati sih pas baca Delirium tapi masih penasaran ama kelanjutannya.
    kalau udah dapet pinjem ya #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kamu dulu yang dapet aku yang minjem ya *kenapa jadi pinjem pinjeman?*

      Delete
    2. nanti, saya juga ikutan minjem yaa #nyamber XD
      semoga cepat terwujud yaa! :D

      Delete
    3. ah, kenapa jadi pada ngantri pinjem, padahal kan aku belum punya bukunya :D

      Delete
  3. semoga bukunya tercapai dan hasil UN nya juga baguuus biar bisa minta kado buku :)

    ReplyDelete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...