Sunday, April 13, 2014

Giveaway Hop BBI 2014 Winners


Yang punya blog mau curhat dulu dong. Biar greget.

Hari ini tanggal 13 kan ya? Wenny UTS mulai tanggal 14, jadi mohon doanya biar IPku nggak menyesakkan hati nurani lagi. Ha. Ha. Ha.

Oh ya, setelah melewati masa-masa sulit kayak merekap peserta giveaway dan melabuhkan cinta pada om random.org, maka disinilah kita, membaca pengumuman pemenang GA hop BBI a la Widy Bookie yang unyu ini.
Sebelumnya aku mau ngucapin makasih banyak buat semua peserta giveaway ini, tanpa kalian giveaway ini bukanlah apa-apa (?). Makasih juga buat semua kritik dan saran buat blogku. Semoga blogku bisa jadi lebih baik lagi.

Cara penentuan pemenangku ini emang agak antimainstream. Karena hadiahnya tiga dan peserta giveawaynya aku suruh milih sendiri (aku kan baik hati), dan nggak semua peserta yang nginput entry itu meninggalkan komentar (alias milih hadiah), maka dengan sangat terpaksa aku mendiskualifikasi (?) orang-orang yang nggak milih hadiah lewat komentar. Jadi daripada capek ngehapusin entri-entri mereka satu per satu, maka yang aku masukin ke om random cuma mereka yang udah milih hadiah, tanpa memperhitungkan berapa entri yang mereka dapatkan. Jadi rafflecopter itu cuma alibi doang biar giveawayku kelihatan keren dan pesertanya pada rajin.
Maaf banget ya buat yang udah capek-capek meluangkan waktu, tenaga, dan kuota modemnya untuk ngetweet info giveaway tiap hari buat ngebanyakin entri. Semoga amal kebaikan kalian dibalas oleh Tuhan :3
Oke, aku emang host GA yang kejam. Nanti kalo aku ngadain GA lagi jangan ikut ya!
*Wen -_-*

Hahaha ayo serius.
Jadi ini penampakan peserta giveaway kali ini:

sumber: laptop Wenny yang baterainya udah almarhum


Aku nggak tahu kenapa banyak yang milih Haru no Tabi. Bukan karena udah pada baca reviewku di goodreads (yang cuma secuil) itu kan? Mungkin emang karena peserta GA ini kebanyakan masih pada remaja unyu-unyu yang belum boleh milih Addicted to You dan merasa tema Perempuan Berkalung Sorban agak berat-berat gimana gitu. Mungkin.

Oh ya, sebagai penutup dari post ini, aku cuma mau bilang:
HAPPY BIRTHDAY BLOGGER BUKU INDONESIA
Seneng banget bisa jadi bagian darimu selama kurang lebih setahun belakangan. Banyak banget pengalaman dan wawasan baru yang aku dapatkan darimu. Terima kasih buat semua buntelan yang kudapatkan darimu :D
Semoga kamu semakin dikenal luas sebagai komunitas yang bermanfaat buat orang banyak ya. Semoga kamu makin bisa mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai menerapkan budaya membaca. Soalnya membaca itu asyiknya luar biasa.
Once again, happy birthday!














































WEN, PENGUMUMAN PEMENANGNYA MANA? -____________-

Duh maaf, kelepasan -_-
Hahaha~


Aku pakainya random.org, tapi dengan begitu bodohnya aku nggak printscreen dulu hahaha (sakkarepmu, Wen -_-) jadi ya udah sih ya, yang penting kan hasilnya hahaha.

Dan berikut ini manusia-manusia paling beruntung abad 21:

Angela Noviana
berhasil mendapatkan 1 eksemplar Addicted to You

Rissya Mutya Prima
berhasil mendapatkan 1 eksemplar Haru no Tabi

Daniella Maharani Pieters
berhasil mendapatkan 1 eksemplar Perempuan Berkalung Sorban



(tebar konfeti)







Hehehe, selamat ya :D
Buat para pemenang silakan mengirimkan alamat lengkap selengkap-lengkapnya (kalo paketnya nyasar aku nggak mau tanggung) beserta nomor HP (buat ngemodusin kalau alamat kalian bikin kurir rempong, biar si kurir nggak kesana kemari membawa alamat jengjeng) ke whenkneesstory@ymail.com atau DM twitter @widywenny (kalian udah aku follow dari jauh-jauh hari dong). 

Kalau kalian nggak ngehubungin aku (atau membalas hubunganku (?)) lebih dari 3x24 jam sejak post ini terpajang manis di blogku, aku bakal cari pemenang lain, karena aku nggak suka di PHPin. Makanya cepetan (?).

Belum beruntung? Tenang aja, pantengin terus Widy Bookie karena bakal ada giveaway lagi dalam waktu dekat :)

9 comments:

  1. Huft... ini blog ketiga, dan aku senyum belum merekah, semoga beruntung di tempat lain. Selamat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoooo kam pasti bisaaaaaa *eh*
      semoga beruntung di tempat lain ya. aku juga lagi nungguin kok kali aja aku menang di suatu tempat hehehe

      Delete
    2. Hihi... Kak Wenny menang ya?

      Delete
    3. hahaha aku belum menang dimana mana :P

      Delete
    4. Eh berarti salah baca :D

      Delete
  2. Halo Wenny.. sorry banget ada kesalahan pemasangan linky dari div event, jadi link ke pengumuman pemenang yang lain ngga keluar deh di blogmu. Code-nya udah kubetulin. Silahkan ke blog div event untuk copy-paste ulang code-nya ya.
    Thanks.
    Dan congrats buat yang menang!! HAPPY BDAY ALL!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku ganti mbak, makasih :)

      HAPPY BIRTHDAY!

      Delete
  3. Daniella10:23 AM

    AAAAAKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!
    *brb buka email
    thanks Wenny, happy birthday BBI :D

    ReplyDelete
  4. Yoaa, belum beruntung :D Padahal pengen banget novel Haru no Tabi-_- Semoga bisa beruntung di tempat lain :') Selamat buat para pemenang /m\

    @QamaraPutri

    ReplyDelete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...