Wednesday, April 2, 2014

Wishful Wednesday [11]

Tadi Yogyakarta digoyang gempa.

Katanya pusat gempanya 28 km baratdaya Yogyakarta, 4,5 skala Richter. Terus ada kabar katanya Indonesia punya potensi ketularan tsunami Chile. Terus sekarang Jogja lagi diguyur hujan berdebu berangin berguntur dan berhalilintar.

Dan besok Wenny bakal dihujani praktikum Kimia Organik pembuatan asam benzoat dengan post test yang entah bagaimana wujud soalnya dan praktikum Farmakologi Eksperimental tentang metabolisme obat (nyuntik mencit lagi yeah -_- ) yang ada pretestnya dengan materinya yang apa banget serta dilanjutkan dengan kuliah Botani Farmasi.

Curhatnya udah dulu kali ya Wen plis -_-



Ya udah, daripada para pembaca kabur keluyuran gara-gara bacain curhatan Wenny yang nggak ada ujungnya ini, mari kita to the point.

Aku lagi pengen buku-buku ini:

Pulang - Leila S. Chudori

Notasi - Morra Quatro
Untuk buku kedua, kayaknya udah jadi wishlistku sejak jaman aku belum kuliah sampai aku udah bosen kuliah aku mau UTS semester 2.

Aku lagi pengen baca hisfic hisfican (?) aja sih, dan jaman-jaman pergantian rezim sejak dulu selalu menarik perhatianku.

Ada yang mau ngasih buku-buku ini ke aku? *frontal* *yo wis ben*

3 comments:

  1. Hah? Ada gempa? Kok aku gak tau? (Memang bukan orang yogya) besok pasti masuk berita~
    ~~~~
    Cuma bisa ngucapin:
    Semoga terkabull~~!!

    ReplyDelete
  2. semoga jogja baik2 aja yaaa... dan semoga terkbul juga WW nya,,, buku pulang ku rencananya mau dibaca utk posbar BBI tema KLA :)

    ReplyDelete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...