Wednesday, February 26, 2014

Wishful Wednesday [10]

Hari ini pertama kalinya aku masuk kuliah semester 2. Kuliah semester ini diawali dengan kecele di Fakultas Filsafat *btw anak filsafat liburnya lama banget sih -_-*, kuliah Farmasetika II dan Kimia Organik II. Belum apa-apa Kimia Organik sudah membuatku mabuk karena senyawa karbonil.

Ngomong-ngomong abu vulkanik masih menyelimuti tipis-tipis banyak hal di kamarku, termasuk kasurku. Membuat tidur malamku penuh dengan bersin dan batuk walaupun seprai sudah diganti.

*kemudian kangen kasur di rumah*


Ah sudahlah, kangen rumah emang sebentuk perasaan yang nggak akan pernah musnah saat kita sedang jauh darinya. Kangen rumah adalah sebentuk perasaan yang...

Eh, kenapa hari ini aura-aura Wishful Wednesday di Widy Bookie jadi galau nian? Betapapun rasa rindu ini meracuni setiap sudut hatiku, angan akan buku impian harus tetap berlanjut kan ya? :3

Thursday, February 20, 2014

[Review] Refrain - Winna Efendi

Judul: Refrain

Penulis: Winna Efendi


ISBN13: 9789797803629


Penerbit: Gagasmedia


Jumlah halaman: 318


Tanggal terbit: 1 September 2009


Rating: 4/5



Wednesday, February 19, 2014

Wishful Wednesday [09]

Sepertinya ini adalah Wishful Wednesday pertamaku tahun ini. Terakhir kali aku ngepost WW bulan Oktober kemarin. Mungkin kalo mbak Astrid ada di sini, dia akan menggetok kepalaku dan mengomeliku karena aku absen beberapa abad dari meme yang dia host ini.

Nggak, aku yakin mbak Astrid nggak sejahat itu sama aku.

Sepertinya seminggu lagi aku akan kembali berkutat dengan Kimia Organik dan Farmasetika sehingga kemungkinan aku bakal jarang banget menjamah dasbor blogger, makanya aku sempat-sempatin aja nih bikin WW. Lagian kebetulan aku lagi punya wishlist.

Monday, February 17, 2014

[Review] Remember When - Winna Efendi

Judul: Remember When

Penulis: Winna Efendi

ISBN13: 9789797804879

Penerbit: Gagasmedia

Jumlah halaman: 260

Tanggal terbit: Maret 2011

Rating: 3/5

[Segera Difilmkan] 3600 Detik - Charon

Lalala~~~


Baru beberapa hari yang lalu aku baca novel 3600 Detik karangan Charon (baca reviewnya di sini), hari ini aku baru tahu kalau ternyata teenlit yang udah 10 kali cetak untuk Indonesia pada awal 2013 dan udah diterbitkan di Malaysia dengan judul 3600 Saat ini akan segera difilmkan.

Sunday, February 16, 2014

[Segera Tayang] 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2


Sudah nonton 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1?
Aku udah loh, langsung di bioskop hehehe :D Yah walaupun harus mengelabuhi hati nurani karena aku nonton filmnya dulu dan belum baca bukunya, aku tetap menikmati menonton film ini.

Wednesday, February 12, 2014

[Review] 3600 Detik - Charon

Judul: 3600 Detik

Penulis: Charon

ISBN13: 9789792295306

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Jumlah halaman: 200

Tanggal terbit: Mei 2008 (Mei 2013 dengan cover baru)

Rating: 2/5


Monday, February 10, 2014

[Re-read Channel #01] I For You



Yuhu...
Selama liburan (yang akan berakhir dalam 1 hari) ini, aku kekurangan bahan bacaan. Entah kenapa timbunan tiba-tiba habis tak bersisa dan aku memutuskan untuk melakukan festival baca ulang.

Sunday, February 9, 2014

[Review] Dear Dylan - Stephanie Zen



Judul: Dear Dylan

Penulis: Stephanie Zen

ISBN13978979223640

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Jumlah halaman: 328

Tanggal terbit: 2008

Rating: 2/5



Saturday, February 8, 2014

[Review] Dylan, I Love You - Stephanie Zen

Judul: Dylan, I love You

Penulis: Stephanie Zen

ISBN13: 97897930659

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Jumlah halaman: 296

Tanggal terbit: November 2007

Rating: 4/5


Friday, February 7, 2014

[Review] Ken & Kaskus - Alberthiene Endah

Judul: Ken & Kaskus: Cerita Sukses di Usia Muda

Penulis: Alberthiene Endah

ISBN13: 9789792291414

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Jumlah halaman: 320

Tanggal terbit: Juni 2013

Rating: 4/5

[Review] Ayahku Idolaku, Anakku Sahabatku - @NasihatAyah

Judul: Ayahku Idolaku, Anakku Sahabatku

Penulis: H.I.M (@NasihatAyah)

ISBN13: 9789799651982

Penerbit: Visimedia

Jumlah halaman: 154

Tanggal terbit: November 2013

Rating: 3/5

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...