Wednesday, December 7, 2016

Menyambut Ulang Tahun Penerbit Haru bersama Haru Grup Awards 2016



Hai, pembaca Widy Bookie yang budiman.

Sudah kenal kan, dengan penerbit yang satu ini? Yup, saat ini Penerbit Haru adalah salah satu penerbit yang sangat populer di kalangan pembaca. Walaupun usianya masih terbilang muda, bahkan kalau diorangkan dia belum masuk SD, tapi kiprahnya di jagad literasi tanah air sudah tidak diragukan lagi. Tidak hanya menerbitkan naskah dari penulis dalam negeri, Penerbit Haru juga menerbitkan naskah terjemahan dari penulis luar negeri. Beberapa buku yang penerbit ini terbitkan antara lain The Chronicles of Audy-nya Orizuka, Good Memories-nya Lia Indra Andriana, dan Always With You-nya Hyun Go Wun.

Semakin melebarkan sayapnya, Penerbit Haru kini sudah punya adik-adik kesayangan, yaitu Penerbit Spring dan Penerbit Inari. Wah, ceritanya tiga bersaudara yang masih imut-imut tapi udah beken nih.

Dalam rangka ulang tahun ke-6 Penerbit Haru yang akan jatuh pada 18 Januari 2017 mendatang, Penerbit Haru bersama adik-adik tercintanya akan mengadakan Haru Grup Award 2016. Apa itu?

Haru Grup Award adalah penghargaan yang diberikan kepada mereka yang telah menjadi bagian dari penerbit ini. Ada beberapa kategori penghargaan, yaitu:

1. Kategori Penulis & Komikus Terfavorit (terbagi menjadi Penulis Indonesia Terfavorit dan Penulis & Komikus Luar Negeri Terfavorit
2. Kategori Buku Terfavorit
3. Kategori Kover Buku Terfavorit
4. Kategori Reviewer Terfavorit
5. Kategori Bookstagramer Terfavorit

Mengutip dari fanpage Penerbit Haru, ini di ketentuan dari Haru Grup Awards per kategori:


Semua aktivitas voting akan dilakukan di Grup Goodreads Penerbit Haru, jadi jangan lupa buat gabung ya! Pengumuman akan dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Haru, 18 Januari 2017.

Can't wait kan ya? Sama. Udah excited duluan.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kepo-kepo ke semua media sosial Penerbit Haru:
Website: penerbitharu.com
Instagram/twitter: @penerbitharu
Facebook page: Penerbit Haru

Jadi, ngevote kan? Atau ngevote sekaligus jadi nominasi (terus ngevote diri sendiri)?

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PS: Aku bikin post sambil dengerin lagu ini. Eh tiba-tiba mewek. Kenapa coba. Huft.




No comments:

Post a Comment

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...